BuBar

just like last year, puasa taun ini juga dipenuhi banyak pisan undangan buka bareng. so far, sampe hari ke-10 puasa aja sy udah dtg ke 3 buka bareng, mengabaikan 1 ajakan, dan ada 6 undangan buka bareng yg masi pending. kalo ditotal-total, berarti seengganya sampe saat ini aja sy dah dapet 10 undangan bubar. klo diitung puasa 24 hari (6 hari terahir dianggap aja dah diluar bulan puasa coz dah libur), berarti undangan bubar dateng 2.4 hari sekali! lumayan sering, sy rasa… taun kmaren jg rasanya banyak bubar, tp sampe 10 bubar dalem sebulan, dan jumlah ajakan masi bisa nambah, well… artinya taun ini harus sedia duit juga, secara tiap bubar bawaannya kan makan di tempat yg ga biasa, terutama dari segi harga. ky bubar pertama taun ini, yg dilakuin di 2 tempat sekaligus, di kafe Madtari trus dilanjutin ke Javan steak, pemborosan abis, untung waktu di Madtari ditraktir jadi lumayanlah. ngomongin ditraktir, bubar tadi malem juga ditraktir mas dodik (ketua divkom yg dah janji ntah apa), senangngya ^^ dan ngomongin td malem, bubarnya pol abis dah, worth it sy dtg, makanannya melimpah sampe sy bisa bw pulang makanan bwat porsi 2 orang, lumayan bwat saur.. mm, tp skarang dah ampir jam5, lupain dulu bubar+makanan2, solat subuh dolo kk….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s