mun cupu mah tong klakson-klakson lah!!

kesel banget gw sm orang-orang cupu di jalanan yang hobi klakson-klakson ga jelas. kaya tadi sore, pas sy pulang ke rumah, Bandung kan ujan gede banget tuh. naah, terus ada satu pengendara motor cupu  yang dikit-dikit nglakson dari sejak simpang dago smpe tubagus ismail. berisik banget!!! dan akibatnya, ada 1 mobil+1 motor yang asalnya kalem jd ikuta-ikutan klakson-mania jg, ckckck.. sy smpe teriak “gandeng!” saking keselnya.

oke, tadi emang ujan gede banget, sebagai sesama pengendara motor sy bisa ngerti klo si cupu yang pertama nglakson-nglakson tadi bawaannya pengen cepet. tapi masalahnya, pada banyak kesempatan, si cupu  itu terbuka banget jalannya bwat nyusul kendaraan-kendaraan yang di depannya. lha kalo emang dy mau cepet, knapa ga dy nyusul aja atuh?! dy pikir dengan dy nglakson semua kendaraan di sekitar bakal mendadak lenyap apa?? dasar nubi. skill ga ada, ribut doang bisanya.

lagian toleransi dikit napa, udah tau hujannya gede banget+jalan di tubagus ismail tu rusak parah (dasar pemerintah ga beres), wajar aja kalo kendaraan lain jalannya agak lambat. sy aja yg sama-sama pake motor padahal sm sekali ga make jas hujan/ponco tadi bisa sabar. ga dikit-dikit nglakson. padahal sy ga cupu. terbukti bgitu masuk tubagus ismail dikit sy bisa ninggalin mereka, jd gausah lagi dikit-dikit denger bunyi “tidididit..”

tahvava. mohon jadikan pelajaran bwat semua yang merasa pengguna kendaraan baik yang cupu yang biasa dan yang mastah. jangan dikit-dikit nglakson lah kalo di jalan, gandeng! kembalikan klakson sesuai kodratnya sebagai alat yang hanya digunakan disaat darurat untuk menghindari terjadinya kecelakaan, bukan bwat dibunyiin dikit-dikit dengan tujuan mengenyahkan kendaraan di depan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s