terribly off mood

aaarrgghh….. somehow gw ngerasa very cape hate hari-hari ini, wadu knapa ya… apa mungkin gara-gara dia, si somebody yang karakternya dengan aku nampak memiliki beda fasanya hingga meureun mencapai π mah ada? somebody whose words ga bisa dipegang banget, yg menyebalkan tp slalu bikin gw ujung-ujungnya luluh, somebody yg slalu bikin sy bingung harus berperan sbagai apa klo mereka lagi ada bedua, somebody yg so hard to understand yet gw kpaksa bareng dy, somebody whose acts and words sometimes hurt so deep, tapi begitu menyenangkan di saat-saat yang lain, somebody yg bikin gw iri stengah mati knapa manusia senggak jelas dy tampak dahsyat di mata orang lain, somebody yg membuatku sangaaaaaaaaaaaat penasaran………..

astaghfirullaah,, jangan-jangan aq dengki sm dy?? waahh.. tobat-tobat! haduuh, pengen ningkatin spirit, gimana caranya yah, lagi drop banget…

baiklaah… resolusi malam ini:

try to be better guy! not too nice,, BE STRONG!!

One thought on “terribly off mood

Tinggalkan Balasan

