HME berjaya di SPIKE!

SPIKE! kejuaraan voli antar himpunan se-ITB baru berakhir hari ini, daan, HME berjaya!! tim putri HME berhasil jadi juara 2 (kalah sama nymphaea), dan tim putra jadi juara 1!!

The final match

Final putri yang digelar lebih awal menunjukkan perjuangan yang sangat layak diapresiasi dari tim HME. sempat tertinggal 0-2, di set ketiga, HME menunjukkan kelasnya sebagai finalis. senorita-senorita HME mampu mencuri kemenangan di set ini, dan sekaligus menjadi satu-satunya tim yang pernah mencuri set dari Nymphaea di sepanjang kejuaraan SPIKE! kedudukan kini menjadi 1-2. ahirnya, tiba waktunya set ke-4. di set ini, para senorita menunjukkan perjuangan yang sangat heroik. sempat tertinggal sangat jauh pada kedudukan match point, HME mengumpulkan poin demi poin, satu demi satu, hingga kedudukan menjadi 23-24! sayangnya… ketika semua mata sudah mengira HME akan mampu memaksakan deuce, ternyata nasib berkata lain.. suatu pengembalian bola yang gagal, memaksa pertandingan berakhir untuk kemenangan Nymphaea.. namun, hal ini tidak menyurutkan apresiasi massa HME atas tim kesayangannya. standing ovation diberikan selama beberapa menit untuk para senorita yang sudah mengeluarkan kemampuan terbaiknya. yah, eniwei, selamat lah bwat Nymphaea..

Final putra yang digelar belakangan berbau aroma balas dendam. HME, yang dikalahkan IMG di pertandingan pembukaan, berniat membalas dendam sekaligus memenangi kejuaraan. dan, tidak seperti final putri yang terasa menegangkan, final putra ini berlangsung dengan cukup cepat. HME menang meyakinkan 3-0!! bravo!! vivato HME!!

supporter setia

sang jawara

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s