Botak is cool!

setelah sekian lama memilih gaya gondrong, akhirnya hari ni sy kembali ke botak style! heuheu, rasanya dah lama juga ga botak, klo ga salah terahir kali pas SMA… knapa sy kali ni menggunakan botak style? it’s for one simple reason, bald is cool!! bukan maksudnya rambutnya tipis terus angin sepoi bikin kepala sejuk yak, tapi bisa liat sendiri kan di foto sy disebelah, beuh sy cool bangeudh a.k.a. keren pisan!! pantes digandrungi wanita (ga tw diri mode: ON) wakakakak:mrgreen:

2 thoughts on “Botak is cool!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s