UAS Medan tahvava!!!

aarrgghh… damn. damn. damn. damn. damn. keseeeeeeeeeeel banget UAS medan tadi pagi!! gene critanay, soalnya tadi kn cuma ada 3, pertama tentang ngedesain saluran transmisi bwat ngematch pake double stub, kedua buat ngitung medan listrik di suatu region dari suatu susunan multilayer, yang ketiga berhubungan sama parameter dalam suatu waveguide.

soal no.2 tuh ga bole pake smith chart, jadi berasa sulit lah, kebiasaan pake chart sakti itu… no. 3 juga, aku kan ga paham2 amat waveguide, ga yakin jg ngerjainnya… naah, no.1 ini lah yg bikin sakit ati banget… itu kan soal yang relatip gampang, tapi, aku ga ngerjain tu soal sedikit pun!!! penyebabnya adalah, aku salah denger omongan Bu Nisa di awal ujian tentang lama ujian!! aku tuh ga tw knapa dengernya Bu Nisa bilang waktunya 150 menit, padahal ternyata cuma 120 menit… berbagai warning tentang sisa waktu jg ga aku hirau betul, sampe tiba-tiba aja ada kata-kata “yak, alat tulisnya letakkan semua!”. aku cm bisa bengong dan bingung. coz aku kan emang biasa ngerjain soal yg aku paham betul di akhir-akhir waktu. jadi ketika waktunya tiba2 berakhir, kaget banget lah aku. akhirnya, no.1 tu ga aku krjain sdikit pun, padahal itu satu2nya soal yg kukuasai… aaarrgghh, huhuhu hikshikshiks….

One thought on “UAS Medan tahvava!!!

  1. pertama tentang ngedesain saluran transmisi bwat ngematch pake double stub, kedua buat ngitung medan listrik di suatu region dari suatu susunan multilayer, yang ketiga berhubungan sama parameter dalam suatu waveguide.

    wah, apaan tuh😀
    heuheu

Tinggalkan Balasan

