Aborsi??

Postingan ini adalah forwardan dari salah satu imel di inbox sy.

Just for you guys to know…

Anda mendukung ABORSI?……..

Berikut ini adalah gambaran mengenai apa yang terjadi didalam suatu proses aborsi:

Pada kehamilan muda (dibawah 1 bulan)
Pada kehamilan muda, dimana usia janin masih sangat kecil, aborsi dilakukan dengan cara menggunakan alat penghisap (suction). Sang anak yang masih sangat lembut langsung terhisap dan hancur berantakan. Saat dikeluarkan, dapat dilihat ca ira n merah berupa gumpalan-gumpalan darah dari janin yang baru dibunuh tersebut.


Pada kehamilan lebih lanjut (1-3 bulan)
Pada tahap ini, dimana janin baru berusia sekitar beberapa minggu, bagian-bagian tubuhnya mulai terbentuk. Aborsi dilakukan dengan cara menusuk anak tersebut kemudian bagian-bagian tubuhnya dipotong-potong dengan menggunakan
semacam tang khusus untuk aborsi (cunam abortus). Anak dalam kandungan itu d ira ih dengan menggunakan tang tersebut, dengan cara menusuk bagian manapun yang bisa tercapai. Bisa lambung, pinggang, bahu atau leher. Kemudian setelah
ditusuk, dihancurkan bagian-bagian tubuhnya. Tulang-tulangnya di remukkan dan seluruh bagian tubuhnya disobek-sobek menjadi bagian kecil-kecil agar mudah dikeluarkan dari kandungan.



Dalam klinik aborsi, bisa dilihat potongan-potongan bayi yang dihancurkan ini. Ada potongan tangan, potongan kaki, potongan kepala dan bagian-bagian tubuh lain yang mungil. Anak tak berdosa yang masih sedemikian kecil telah dibunuh dengan cara yang paling mengerikan.

Aborsi pada kehamilan lanjutan (3 sampai 6 bulan)
Pada tahap ini, bayi sudah semakin besar dan bagian-bagian tubuhnya sudah terlihat jelas. Jantungnya sudah berdetak, tangannya sudah bisa menggenggam. Tubuhnya sudah bisa merasakan sakit, karena jaringan syarafnya sudah terbentuk
dengan baik.

Aborsi dilakukan dengan terlebih dahulu membunuh bayi ini sebelum dikeluarkan. Pertama, diberikan suntikan maut (saline) yang langsung dimasukkan kedalam ketuban bayi. Ca ira n ini akan membakar kulit bayi tersebut secara perlahan-lahan, menyesakkan pernafasannya dan akhirnya setelah menderita selama berjam-jam sampai satu hari bayi itu akhirnya meninggal. Selama proses ini dilakukan, bayi akan berontak, mencoba berteriak dan jantungnya berdetak
keras. Aborsi bukan saja merupakan pembunuhan, tetapi pembunuhan secara amat keji. Setiap wanita harus sadar mengenai hal ini.



Aborsi pada kehamilan besar (6 sampai 9 bulan)
Pada tahap ini, bayi sudah sangat jelas terbentuk. Wajahnya sudah kelihatan, termasuk mata, hidung, bibir dan telinganya yang mungil. Jari-jarinya juga sudah menjadi lebih jelas dan otaknya sudah berfungsi baik. Untuk kasus seperti ini, proses aborsi dilakukan dengan cara mengeluarkan bayi tersebut hidup-hidup, kemudian dibunuh. Cara membunuhnya mudah saja, biasanya langsung dilemparkan ke tempat sampah, ditenggelamkan kedalam air atau dipukul kepalanya hingga pecah. Sehingga tangisannya berhenti dan pekerjaan aborsi itu selesai. Selesai dengan tuntas hanya saja darah bayi itu yang akan mengingatkan orang-orang yang terlibat didalam aborsi ini bahwa pembunuhan keji
telah terjadi.

Semua proses ini seringkali tidak disadari oleh para wanita calon ibu yang melakukan aborsi. Mereka merasa bahwa aborsi itu cepat dan tidak sakit, mereka tidak sadar karena dibawah pengaruh obat bius. Mereka bisa segera pulang tidak lama setelah aborsi dilakukan.

Benar, bagi sang wanita, proses aborsi cepat dan tidak sakit. Tapi bagi bayi, itu adalah proses yang sangat mengerikan, menyakitkan, dan benar-benar tidak manusiawi. Kematian bayi yang tidak berdosa itu tidak disaksikan
oleh sang calon ibu. Seorang wanita yang kelak menjadi ibu yang seharusnya memeluk dan menggendong bayinya, telah menjadi algojo bagi anaknya sendiri.

18 thoughts on “Aborsi??

  1. kok tega banget sih jadi manusia…nggak punya persaan! kalo nggak mao hamil ya jangan berzina. ya begitu akibatnya kalo berzina,aborsi bukanlah jalan untuk keluar dari masalah tapi malah akan menimbulkan masalah dan dosa.

  2. Bayangin kalo negara ini mensahkan RUU pelegalan aborsi….
    gak dilegalkan aja dah gitu,,,
    apalagi kalo dah dilegalkan…

    Mungkin karena mereka berpikir bahwa janin hanya bagian dari tubuh seorang wanita bukanlah makhluk hidup.

  3. Gw calon ibu yg skrg gy hamil 5 bln.dlu smpet pnya rencana abors tp gk jd gw gk tega bunuh anak gw sndri.emang sih bkln nanggung malu yg gk bkln ilang ampe lama bgt tp gw lbh milih itu dari pd hrz ngerasa bersalah seumur hidup krn udah bunuh darah daging sndri

  4. menakutkan dunia zaman sekarang yang harusnya pemerintah dah fix menindak setiap orang yang bersangkutan terjadinya aborsi

  5. masya allah….. hal biadab seperti itu knp hrs dilakukan.
    aku sbg calon ibu akan slalu melindungi babyiku…..
    semoga wanita yg melakukan aborsi bs sadar akan perbuatan nya……

  6. hanya dalam sistem kapitalis dan komunis sajalah kejahatan kian merajalela. dan terbukti hingga detik ini….
    aborsi salah satu bukti konkritnya
    mari bangun peradaban islam ……
    tak hanya orang islam yang sejahtera dan mulia namun orang non muslim yang mengikat perjanjian dengan pemerintahan islam akan mendapatkan jaminan keamanan, kesehatan,dan perlindungan hak-hak asasi

  7. ya ampun tegah ya masih ada orang yang mau membunuh darah dagingnya sendiri,itu orng tidak pants d’sebut manusia….!!!!!!!!!

  8. Astaghfirullah.ih kejem banget. jangan sampai kita kaum perempuan melakukan hal itu.kasian babynya, dia juga punya hak untuk hiidup. sayangilah baby kita, walaupun apapun yang terjadi, insyaallah allah swt memberikan yang terbaik

  9. Ahh, orng2 skrng dah kagak bener… Bayi kagak dosa, dah diciptain susah2, siapa tahu anak itu pinter, malah di bunuh……. Tolol bngt sih yg mau nge-aborsi itu… Otak udang dasar…

  10. Cih…aku juga bukan orang baik…bisa dibilang cowok iblis…tapi aku penentang keras hal goblok ini…bayi itu ga salah, harusnya yang aborsi yang dihajar sampe mati!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s