Hari ke-3 Kerja Praktek

yeaah.. tanpa terasa (kerasa banget ding sbenernya) sekarang KP di Lintasarta dah sampe di hari ke-3! yeah, so far KP ini belum kerasa puguh aja, pembimbingnya sypa aja ga tw. detil cerita KPna dr sjak mule kmaren mah tunggu 2 bulan lagi weh lah nya, setelah laporan beres. dan skaraaang… hari ke-3, keadannya kmbali ga puguh, just like hari pertama… asik bener lah, dari pagi YM dah OL, bisa tidur, baca novel, denger mp3, hampir ngegame, ngulum permen, dan bahkan posting di blog kek gini aja bisa sempet gt…. kompatriot di dukophar sini (dewe en iman) jg sama aja ga jelas… heu.. padahal dah mending kmaren udah update mnemonic dan inspeksi data center (hwahaha namanya keren padahal kerjaannya ga penting) sampe jago ngetik kata “exit”, hari ini back to jungek state gini…

One thought on “Hari ke-3 Kerja Praktek

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s