6. Penipuan pake SMS

beberapa hari yang lalu sy dapet sms begini dari nomer 085255034380:

Selamat Anda!!
Mdptkan Hadiah
Rp50,jt dari
Undian kejutan kartu As
TELKOMSEL
U/INFO Sgr,HUB:
081314630555
Drs. H.IRAWAN.S
Pengirim:
777

sms itu sy ketikkin sebagaimana adanya display d hape sy. bener-bener bodoh sekali tuan irawan atau siapa pun yg ngirimnya itu… udah jelas di hape muncul no.pengirim, sok-sok pake bilang pengirimnya 777 lagi. mana ngetik smsnya ejaannya ngaco dimana-dimana gitu, ckckck, mw nipu ko bodoh [-(

tapi, sy lumayan ngerasa terhibur jg siy pas baca ntu sms bodoh. saking terhiburnya sy pengen tw juga ni orang yg nyoba-nyoba nipu tuh kek gimana, jadi sy hubungi nomor h. irawan itu (pake H. lg di depan namanya, ck, kn nt jd disangka haji, ngerusak citra orang Islam aja). tuut.. tuut.. sy telpon.

“halo ini p’irawan?”
“iya ini syapa y?”
“sy tadi dpt sms katanya sy menang 50 jt, disuruh ngehubungin no ini”
terus tiba-tiba kedenger lagu “halo-halo, kartu haloo”.. ga jelas beut suara lagunya, dan setelah sy tunggu 10 detik yg muncul cm suara lagu itu, ahirnya langsung sy tutup deh telponnya daripada nunggu irawan penipu yg entah kapan bakal munculšŸ˜¦
sebenernya ngerasa sayang jg sih, kapan lg bs ngobrol sm penipu, tapi yaa lebih sayang lg pulsa sy yg merupakan resource yg sangat mahal nan terbatas heuheu..

3 thoughts on “6. Penipuan pake SMS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s