Mumet

well, udah hampir staun ga blogging, heuheu. singkat aja ah, lg diburu deadline juga sy nya. skarang sy lg mumet. mumet gara2 masalah yg udah ada d dunia dr jaman dl, masalah cinta. simpelnya, sy (ngerasanya) cinta (banget) sm seseorang. rasanya, mw deh ngapain aja buat dia. tapi ko, (lagi-lagi rasanya), dya kek ga pernah mikirin aku gitu ya. ya pemikiran, ya kalo aku lg ada sesuatu yg menurut aku penting banget, asa (nyaris?) ga pernah dianggap. padahal apa-apa aku rasanya lakukan untuk kebaikan kita juga. lieur ah. ciao

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s