Salut sama Anji Drive?? -_-‘

Ini lah tulisan pertama di Blog ini yang ngomentarin masalah gosip, tapi kali ini saya mau bikin tulisan serius. Okay,, seperti diberitakan di infotainment-infotainment, akhirnya Anji Drive ngaku bahwa dialah bapa kandung anaknya Sheila Marcia. Daan, saya liat di komen-komen di portal berita Internet kek Yahoo Indonesia, atau detik.com gitu, orang-orang banyak yang bilang salut lah, bangga lah sama Anji Drive yang akhirnya ngaku.

Tapi, punten yah bang Anji, dengan segala hormat dan tanpa bermaksud provokasi, saya mah ga salut sedikit pun ke ente. Kenapa? Yaah, walo gimana pun, yang udah dilakuin sm Anji Drive itu sex bebas. Free sex. Ngehamilin anak orang di luar nikah. Walo sekarang ngaku, tapi so what? Sekali pun Anji (misalnya) sekarang janji bakal ngurus anaknya, hukum sini setau saya ga bisa maksa/mengikat Anji untuk ngelakuinnya, dan kalo gini kan bisa aja suatu ketika di masa depan Anji lari dan lepas tangan, apalagi dia kan ga mau nikah sama Sheila Marcia (beda agama juga sih). Beneran deh, kasian sama nasib anaknya Sheila Marcia. Lagian, kenapa mesti nunggu 2 taun baru ngaku? Kenapa baru tersentuh setelah liat Sheila ngegendong anaknya?

Tapi ya sud lah, urusan Anji sama Sheila aja itu mah. Mudah-mudahan masyarakat ga terbuai sama pengakuan Anji dan jadi lupa udah ada perilaku free sex disini. Mudah-mudahan masyarakat sadar, pelaku free sex sekarang sudah berani ngaku terang-terangan. Jangan sampai nanti muncul kasus-kasus lain kek gini, terus akhirnya bocah-bocah ABG jadi pada berfree sex juga karena ngerasa banyak contoh, dan akhirnya lama-lama masyarakat jadi terbiasa dengan free sex dan free sex pun dianggap ga tabu lagi. Duh, heran deh sama hukum yang berlaku di Indonesia (KUHP). Zina gini ga dihukum. Nikah siri malah dipenjara. Ga beres.

Udah ah, buat semua yang baca tulisan ini, yuk kita sama-sama waspada sama bahaya free sex. Caranya mungkin bisa dengan menjaga jangan sampai kita kehilangan kepekaan, dengan saling mengingatkan satu sama lain. Mudah-mudahan Anji sama Sheila nya juga dapat pelajaran dan penyelesaian terbaik masalah ini.

3 thoughts on “Salut sama Anji Drive?? -_-‘

  1. setuju pak!!semoga para pemuda-pemudi indonesia bisa sadar dg kejadian ini. dan tingkat kehamilan d luar nikah semakin rendah. sehingga bangsa ini mnjadi bangsa yang bermoral tinggi(mulai ngelantur saya…).
    radytamuggle87.blogspot.com

  2. Kasihan ya negara kita ini…😦
    Iya nih, zina kayak gitu gak dihukum. Kalo dihukum nanti orang2 liberal ato apalah namanya malah protes, “negara ga usah ikut2 urusan pribadi dan agama seseorang!”… Sinting….😡

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s