Wanted: Kosan!

Berhubung sepertinya saya akan pindah kantor ke area Jakarta Pusat, sekarang saya lagi sangat butuh kosan. Saya pengennya ni kosan qualified hal-hal berikut:

1. 15 menit jalan kaki dari Wisma Mulia Kuningan Jl. Gatot Subroto

2. Bersih

3. Kamar mandi lebih baik dalam, tapi kalaupun ngga ga apa-apa, asal rasio kamar mandi : penghuni kosan maksimum 3:1

4. Ngga kosongan, tapi minimal asal ada kasur doang juga udah cukup

5. Baju dicuciin dong

6. Luas kamar minimal 3×3 m

7. AC ga butuh, tapi harga sewa per bulannya ga lebih dari 700 ribu perak

Huhu, mudah-mudahan nemu secepatnya, aamiin, dari kemarin nyari-nyari ga dapat wae…

3 thoughts on “Wanted: Kosan!

  1. Ping-balik: New Workplace! « rizasaputra

    • kalo sy sekarang di gang sebrang menara jamsostek, dari wisma mulia nyebrang, bgitu turun jembatan penyebrangan lgsg masuk gang, di situ kosannya 700rb tp kamarny panas bgt, jam11 malam kadang msh keringetan.

      atau coba cari di daerah guru mughni aja kalau mau jalan kaki, dari wisma mulia nyebrang di jembatan jamsostek, jalan kaki ke arah grogol dikit, liat mesjid gede bolk kanan di situ kosan banyak banget dari yang murah sampe yang bagus n mahalan, cuma biasanya udh banyak yg penuh sih. lagian ujung2nya kerasanya cape juga jalan kakinya dari wismul kalo udah daerah guru mughni yg ujung jauh ky gang batas.

      alternatif lainnya, kalau mau rada jauhan dikit, di benhil atau karet aja gan, banyak banget pilihannya dari yg 400rb – 2,2 jt ada, kalau di benhil cari ke daerah Gg. Bendungan Hilir 7 – keatas, atau di daerah Bendungan Asahan. kalo di Karet, susurin jalan panjang Mas Mansyur – Prof Satrio aja

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s