New Workplace!

Yea yea, udah beberapa hari ini saya menjalani kehidupan ngantor di Wisma Mulia Jl Gatot Subroto Jakarta Pusat. So far kosan saya jauh lebih bagus kosan yang dulu (yah, sebetulnya kalau dibanding syarat kosan minimal saya di postingan ini cuma kurang gak dicuciin doang sih ), perusahaan tempat sy kerja pun masih tetap di Icon+ bukan Telkomsel. Tapi alhamdulillaah, udah berhari-hari ini saya tiap pagi ngantor dengan entah kenapa merasa benar-benar senang sampe suka senyam-senyum sendiri di jalan. Somehow rasanya bersyukur sekali ke Allah SWT, sy punya kerjaan yang baik di gedung yg kata sy mah okeh pisan. Really-really thanx God J

Mudah-mudahan kerjaan saya lancar, sukses, dan utamanya barokah serta diridhoi Allah SWT. Mudah-mudahan juga rezeki yg saya terima bisa manfaat ga cuma bagi sy aja tapi jg bagi orang banyak, (ngingetin diri sendiri utk ikhlas dan ga males beramal), aamiin.

Tinggalkan Balasan

