I Swear To Kill My Emotion

Saya cape jadi manusia. Mesti bersosialisasi, dan mesti punya perasaan. Saya cape bersosialisasi sama orang lain. Bener-bener cape. Saya cape punya perasaan. Punya perasaan senang, terus menyadari ga ada yang bisa saya bagi perasaan saya, ujung-ujungnya saya sedih. Punya perasaan marah, atau frustasi, saya ga boleh, karena orang-orang terdekat yang biasa saya bersosialisasi menuntut saya sempurna, ujung-ujungnya saya gila. Ga bersosialisasi, saya kesepian. Bersosialisasi, yang ada saya cape dimarah-marahin, dihina-hina, dikecewakan, dan salah melulu. Saya capeeeee banget bersosialisasi :((

Kalau dalam bersosialisasi orang ga naruh harapan apa-apa ke saya, saya sedih. Tapi sekalinya naruh harapan, selalu ga kira-kira. Saya ga bisa pelajaran kuliah, ga dipercaya dibilangnya saya malas ngajarin dan ga pedulian. Saya udah kerja, saya dari dulu juga ga pinter, terus aja saya salah. Saya ada di luar kota, serba kesulitan akses apa-apa, udah pontang-panting ngapa-ngapain, tetep aja saya salah terus. Saya harus selalu punya pulsa, saya harus selalu ada, saya harus selalu ngalah, intinya “mereka ingin begini mereka ingin begitu sehingga saya harus begini saya harus begitu”. Ga pernah kejadian saya yang ingin sesuatu sehingga mereka yang harus. Pasti mereka yang ingin sehingga saya yang harus. Pantesan saya salah melulu.

Karena sebagai manusia saya ga mungkin ga bersosialisasi, saya putuskan saya mau belajar membunuh emosi saya aja. Ga punya temen karena sy ga asik juga biarin, asal saya hidup aja, walau ga tau juga hidup untuk apa. Saya ga akan lagi merasa senang. Saya ga akan lagi merasa sedih. Saya ga akan lagi ngerasa terharu. Saya ga akan lagi ngerasa marah. Saya ga akan lagi berharap apa pun ke siapa pun. Saya cape. Saya cape kecewa. Saya cape ngecewain. Saya mau selalu fake smiling aja. Selamat tinggal dunia.

4 thoughts on “I Swear To Kill My Emotion

  1. “Ga bersosialisasi, saya kesepian. Bersosialisasi, yang ada saya cape dimarah-marahin, dihina-hina, dikecewakan…” -> Quote of the Day

    • hahahaha, tuh kan cape ngurus perasaan diri sendiri, makanya mening ditiadakan aja yang namanya perasaan tuh <– enjinir labil mode ON

      agree 100%, nikmati hidup smbil terus ibadah <– waras mode ON

Tinggalkan Balasan

