Pantry Mengesalkan!!!

Sumpah lah kesel pisan sama pantry di kantor. Untuk kesekian kalinya, saya ga dapat makan malam. Mereka tuh ya, kalo makanan datang tuh ga pernah ngasih tau. Mesti saya yang ngelongok2 jalan ke pantry, yang lokasinya kehalang dan ga bisa keliatan dari tempat duduk divisi saya. Dan makanan tuh ga jelas datangnya kapan, bisa jam17.30 udah datang, bisa jam19 belum datang, zzz. Dan nanti, setelah saya longok-longok, makanannya bakal udah abis, dan orang pantry nya bakal cengar-cengir sambil bilang “wah, belum rejeki lu ja, hehe.. ” KAMPR*T!! Kalau ujung-ujungnya gua bisa ga kebagian makan, ngapain coba tiap sore nanya, “mas riza lembur?” atau “mas riza, makan malam?” Basa-basi! Bodo! Udah lebih dari 5x kayanya kejadian kaya gini. Nyaan lah, saya ga sudi lagi ngarepin apa pun lagi ke pantry. Kesel. Bener-bener kesel, sy smpe ga mau main futsal malem ini karena males ketemu org pantry. Heu. Fyuh. Udah cukup ah marah-marahnya, meski sulit ayo sabarrr, sperti beberapa postingan sy di blog ini, mengumbar amarah dan ga sabar sangat ga baikšŸ™‚

But still, I won’t expect anything else from the pantry.

One thought on “Pantry Mengesalkan!!!

Tinggalkan Balasan

