Agnes Monica – Rindu

Saya punya list lagu-lagu sepanjang masa buat saya, lagu-lagu yang saya suka semua aspeknya mulai dari cara nyanyinya, liriknya, aransemennya, everything. So far, lagu yang masuk dalam list itu adalah:

  • Queen – Bohemian Rhapsody
  • Dewa 19 – Kirana
  • Kahitna – Takkan Terganti
  • Dygta – Karena Ku Sayang Kamu
  • Maliq & D’Essentials – Untitled
  • Maliq & D’Essentials – Dia

Dan sekarang, list itu ketambahan anggota baru. Beri sambutan yang meriah untuk lagu single terbaru Agnes Monica yang berjudul “Rindu”! Sejak saya ga sengaja denger di radio sekitar 2 minggu yang lalu, saya muter-muter terus lagu ini, dan bener-bener suka banget. Agnes nyanyinya bener-bener keren. Fyi, lagu ini sebenernya lagu remake dari lagu aslinya dinyanyiin sama Fryda, tapi versi Agnes menurut saya jauh lebih menggigit, menyentuh, membelai *halah*, padahal lagu versi aslinya juga lumayan. Angkat topi untuk Agnes kali ini(meski secara personal saya suka ga suka sama Agnes ini, suka karena dia itu tampak sangat gigih mengejar impiannya, ga suka karena she just too sexy apalagi pas awal-awal karir dia pas mau ngelepas imej artis bocah).

Karena saya udah nyari-nyari official videonya tampak ga ada, ini saya share video yang ada di list paling atas di youtube aja, cekidot

 

official videonya udah keluar ternyata sekarang, cekidotšŸ˜€

Selama aku mencari
Selama aku menanti
Bayang-bayangmu di batas senja
Matahari membakar rinduku
Ku melayang terbang tinggi

Bersama mega-mega
Menembus dinding waktu
Ku terbaring dan pejamkan mata
Dalam hati kupangil namamu
Semoga saja kau dengar dan merasakan

Getaran dihatiku
Yang lama haus akan belaianmu
Seperti saat dulu
Saat-saat pertama kau dekap dan kau kecup bibir ini
Dan kau bisikkan kata-kata
Aku cinta kepadamu

Peluhku berjatuhan
Menikmati sentuhan
Perasaan yang teramat dalam
Telah kau bawa segala yang kupunya
Segala yang kupunya

Getaran dihatiku
Yang lama haus akan belaianmu
Seperti saat dulu
Saat-saat pertama kau dekap dan kau kecup bibir ini
Dan kau bisikan kata-kata
Aku cinta kepadamu
Kepadamu…

3 thoughts on “Agnes Monica – Rindu

Tinggalkan Balasan

