Blog Publicize

Well, setelah dulu sy matikan dengan sengaja, sekarang sy menghidupkan lagi fitur publicize di blog wordpress inih. Fitur publicize ini membuat setiap sy bikin new post akan otomatis nongol d facebook dan timeline twitter sy.

Dulu fitur ini sy matiin karena dulu males aja kalau ada orang yg sy kenal baca blog ini haha. Tapi sekarang sy nyalain lagi krn siapa tau bikin ada orang yg mau baca dan mau komen. Belajar dr blog nya orang lain, ternyata komen itu lebih banyak itu lebih baik, karena bs jadi isi komen itu melengkapi atau malah lebih baik dibanding postingan aslinya haha. Jadi, asumsinya, lebih banyak komen, sy jg bs lebih banyak belajar dan berbagi.

Dan btw, posting ini adalah postingan pertama yg pernah sy bikin lewat apps wordpress nya android, yeaay! *teu penting*

3 thoughts on “Blog Publicize

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s