A Sendal Jepit Quiz

Sendal jepit, siapa sih yang ga tau? Bagaimanapun model, kualitas, dan harganya, selama suatu sendal mengharuskan pemakainya untuk menjepit sesuatu dengan jempol kaki maka itu namanya sendal jepit. Ada yang make sendal jepit sekedar untuk ke WC, ada yang buat jadi sendal rumah, ada yang make untuk jarak deket kaya ke warung, dan ada yang menjadikan sendal jepit sebagai alas kaki utama untuk beraktivitas baik di/ke kantor ataupun mall (kaya saya).

Sendal utama seharga 17ribuan yang saya pake kemana-mana

Sendal utama saya seharga 17ribuan yang saya pake kemana-mana

Nah, tadi saya sempet menyinggung bahwa sendal jepit hadir dalam berbagai harga. Kalau sendal jepit saya di atas harganya hanya 17 ribu rupiah, coba tebak berapa harga sendal jepit yang saya temuin di Senayan City di bawah ini:

tebak harganya!

tebak harganya!

Clue nya:

1. Dibanding sendal saya, sama-sama sendal jepit, sama-sama ada sepasang kiri-kanan, dan sama-sama ga bisa dipake nelepon. Oh, dan sama-sama ga bisa dipake buat bikin es batu.

2. Dibanding sendal saya, sendal ini lebih tebel dan harganya lebih mahal.

Nah, coba tebak berapa harganya? Gunakan imajinasi terliar kalian. Pakai akal sehat dan rasional. Yang tebakannya bener dapet hadiah berupa sendal di fotonya, tapi jangan curang nebaknya setiap orang cuma punya 1 kesempatan.

Udah dapet belum tebakan harganya? Kalau udah, inget-inget angkanya dalam hati. Dan bersiaplah… Karena kita akan segera melihat bersama-sama harga sendal tersebut.

Dan…

Harganya…

Adalah…

Eng…

Ing…

Eng!!!

Rp 1.953.000,00

Rp 1.953.000,00

Rp 1.953.000,00. Terbilang: Satu juta sembilan ratus lima puluh tiga ribu rupiah. Yes, you read it right! 114 kali lipat harga sendal saya haha. Gimana, ada yang tebakannya bener? Kalau ada yang bener silakan datang aja ke suatu toko deket eskalator di Senayan City untuk mengklaim sendalnya, bilang aja pembaca blog saya. Buruan, persediaan hadiah terbatas!

4 thoughts on “A Sendal Jepit Quiz

  1. Mungkin sandal tersebut mahal Karena buatan designer terkenal?http://en.m.wikipedia.org/wiki/Alessandro_Dell'Acqua
    Jadi ingat dua puluh tahun lalu, pernah liat harga tas di bip (dulu mall beken dan besar di Bandung) seharga Rp. 1.750.000,- Langsung terkaget kaget, dan mikir seumpamanya saya terlahir sebagai milyuner sekalipun,ga mungkin mau beli tas semahal itu.
    BTW, tebakan saya juga meleset, paling top harga sendal tersebut ga lebih dr 90 euro. Ternyata….. Alamak….amit amit deh hahaha

Tinggalkan Balasan

