Pilih dengan cerdas!

Pemilu legislatif tinggal hitungan hari, partai-partai mulai menebar janji, kampanye dan spanduk banyak berwarna-warni, tapi masih bingung mau milih partai apa?

Coba kunjungi quiz buatan sy di http://rizasaputra.com/pemilu. Kunjungi nya minimal pk tablet, kalau pk hp jg bs sih tp rada ga enak hp layarnya kurang lebar jd harus scroll2. Maklum bikinnya juga cm 4 jam jd responsive layout ga terlalu dipikirin.

Anyway balik lg, itu quiz rada panjang ada 72 pertanyaan, tapi cepet kok jawabnya cuma klik klik. Silakan cobain, siapa tau bisa membantu menentukan pilihan di pemilu caleg besok. Kalau mau share hasilnya, atau ngasih kritik masukan silakan tinggalkan comment. Yuk, demi hari esok Indonesia yang lebih cerah *tsahhh.

2 thoughts on “Pilih dengan cerdas!

  1. Buat saya quiz ini membantu, soalnya sy ga terlalu ngikutin visi misi partai partai di tanah air, jadi dengan quiz ini seperti jembatan cepat untuk membantu pilihan apa yg akan kita ambil

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s