Kharisma Bahari

Oke, kali ini saya mau nulis tentang brand warteg favorit saya, yaitu Kharisma Bahari. Kenapa sampai jadi favorit? Karena selain rasa makanannya yang menurut saya di atas rata-rata warteg (tapi tergantung lokasi wartegnya juga sih, beda warung beda rasa), yang lebih spesial adalah penampakannya. Berbeda dengan biasanya warteg yang gelap dan banyak lalat, Kharisma Bahari ini didominasi warna hijau muda yang cerah, relatif bersih higienis dengan tembok keramik, dan biasanya selalu terang benderang. Jreng jreng.

Selain itu, yang lebih canggih adalah, warteg ini juga ada di banyak tempat. Kayanya doi bikin semacam franchise gitu. Di Jaksel dan Depok aja saya pernah liat dia ada di Kemang, daerah Margasatwa ada 2, Pondok Labu, Pangkalan Jati ada 2, Krukut, dan ada di arah menuju Sawangan. Di salah satu warteg yang saya masukin malah pernah ada spanduk gede “Kharisma Bahari siap mewartegkan Jabodetabek” hahahaha. Keren niatnya, biar ga cuma junk food barat aja yang penuh bikin franchise di Jakarta. Mudah-mudahan suatu saat mereka jg bisa masuk mall jadi kalau pergi ke Sency, Taman Anggrek, PIM, GI, dll ada pilihan makan all you can eat sepuasnya terjangkau di warteg.

Nah. Kalau ada yang tinggal di Jabodetabek dan penasaran, silakan coba liat-liat kanan kiri barangkali ada warteg Kharisma Bahari di sekitarnya. Mereka khas banget kok tampak depannya hampir selalu sama.

Dan kalau ada yang minat ikut mewartegkan Jabodetabek, kayanya www.kharismabahari.com ini website resmi deh. Di situ ada kontak yang bisa dihubungi. Salam warteg!

5 thoughts on “Kharisma Bahari

  1. Ya Allah ini keren amat hahaha ada website segala. Spanduk gede jugak. Totalitas tanpa batas!

    Jadi inget pernah liat di tv, pengusaha warteg itu rata2 di tegal nya kaya raya. Mobil sama rumah nya banyak. Canggih yak dari jualan warteg di kota besar bisa begitu aduhai kekayaannya hahaha.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s